Ucapan Bahagia Ronaldo Setelah Portugal Lolos Piala Dunia 2022

Portugal akhirnya bisa mengunci tiket ke Piala Dunia 2022. Cristiano Ronaldo mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan rakyat Portugal.

Portugal berhasil mengalahkan Makedonia Utara dalam perebutan tiket Piala Dunia 2022 di Qatar, Rabu (30/3/2022) dini hari WIB. Selecao das Quinas menang 2-0 di Estadio Do Dragao lewat brace Bruno Fernandes.

Hasil ini membuat Portugal tidak pernah absen dalam enam edisi beruntun Piala Dunia. Namun, pencapaian terbaik Cristiano Ronaldo dkk pada saat itu cuma finis posisi keempat di Piala Dunia 2006.

"Tujuan tercapai, kami berada di Piala Dunia Qatar, kami berada di tempat yang tepat! Terima kasih kepada semua orang Portugis atas dukungan yang tak kenal lelah! Forca Portugal!" tulis Ronaldo di Instagram pribadinya.

Piala Dunia di Qatar bisa jadi menjadi kesempatan terakhir Ronaldo untuk merasakan gelar dunia. Mengingat saat ini sudah berusia 37 tahun, nyaris mustahil CR7 bisa tampil bersama Portugal di Piala Dunia selanjutnya pada 2026.

Namun, Ronaldo belum memberikan sinyal pensiun membela Timnas Portugal selepas Piala Dunia 2022. Dia malah kesal saat jelang melawan Makedonia Utara ditanya soal masa depan.

"Saya sudah mulai dapat pertanyaan yang sama berkali-kali. Sayalah yang akan menentukan masa depan saya, bukan orang lain," kata Ronaldo, yang dikutip dari situs resmi Manchester United, beberapa hari lalu.

"Jika saya merasa ingin bermain lebih banyak, saya akan bermain. Jika tidak, saya tidak bermain. Saya yang bertanggung jawab, titik," tegasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool