Live Streaming Liverpool vs Chelsea

Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield pada pekan ke-21 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea ini akan live Sabtu, 21 Januari 2023, jam 19:30 WIB.

Liverpool ingin kembali ke jalur kemenangan. Sementara itu, Chelsea bertekad untuk terus memperbaiki form mereka.

Liverpool selalu kalah dalam dua laga terakhirnya di Premier League. Pasukan Jurgen Klopp berturut-turut dipecundangi Brentford 1-3 dan Brighton 0-3. Dua laga itu semuanya adalah laga-laga tandang.

Di lain pihak, Chelsea cuma mampu meraih dua kemenangan dalam sepuluh pertandingan liga terakhirnya. Sisanya adalah tiga kali imbang dan lima kali kalah.

Liverpool dan Chelsea sama-sama menang dalam laga terakhirnya. Liverpool menang 1-0 atas tuan rumah Wolverhampton lewat gol tunggal Harvey Elliott dalam pertandingan replay Piala FA, sedangkan gol tunggal Kai Havertz memberi Chelsea kemenangan 1-0 atas sang tamu Crystal Palace di liga.

Melo, Luis Diaz, Diogo Jota dan Virgil van Dijk karena cedera.

Roberto Firmino tetap diragukan juga karena sedang cedera, dan Kostas Tsimikas mengalami cedera saat melawan Wolverhampton Wanderers dan kemungkinan besar akan absen.

Kabar baiknya, Darwin Nunez bisa tampil pada duel ini sebab pemain asal Uruguay itu telah pulih dari masalah hamstring-nya.

Dari sisi Chelsea, Denis Zakaria, Reece James, Wesley Fofana, N'Golo Kante, Armando Broja, Ruben Loftus-Cheek, Ben Chilwell, Raheem Sterling, Edouard Mendy dan Christian Pulisic akan absen.

Sementara Joao Felix yang mendapat kartu merah saat melawan Fulham tak bisa tampil karena skorsing.

LIVE

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool