Live Streaming Manchester United vs Manchester City

Erling Haaland akan jadi ancaman untuk Manchester United di laga derby. MU dinilai akan kesulitan jika cuma fokus untuk meredam Haaland.

MU akan menjamu Manchester City dalam lanjutan Premier League. Laga MU vs City akan digelar di Old Trafford, Sabtu (14/1/2023) malam WIB.

Pada pertemuan pertama di Etihad Stadium pada Oktober lalu, Haaland menjadi momok untuk gawang MU. Mantan striker Borussia Dortmund itu mencetak hat-trick untuk membawa City menang 6-3.

Haaland memang begitu subur. Striker asal Norwegia itu sudah mencetak 21 gol di Premier League dan total 27 gol di semua kompetisi.

Mantan bek City Joleon Lescott menilai mematikan Haaland sepenuhnya akan sulit untuk MU. Karena itu, menurutnya, MU sebaiknya memutus aliran bola untuk Haaland.

"Selalu ada cara untuk melakukannya, tapi mungkin bukan dia, tapi memutus suplai (bola)," ujar Lescott seperti dilansir Mirror.

"Anda lihat dia tidak terlalu banyak terlibat dalam build-up. Kredit untuknya, dia tidak frustrasi kalau tidak terlibat, tapi dia bergerak di dalam dan sekitar kotak penalti."

"Proses pemikirannya harusnya memutus aliran bola, karena kalau dia dapat cukup peluang, dia akan mengeksekusinya dan itulah kenapa dia dianggap kelas dunia."

"Anda tidak akan pernah bisa menghentikan seseorang selama 90 menit, khususnya kalau mereka pemain kelas dunia, jadi untuk sepenuhnya mematikan Haaland, saya kira belum ada yang bisa melakukannya," katanya.

LIVE

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool