Live Streaming Mallorca vs Real Madrid

Memihak El Real, begitu prediksi Mallorca vs Real Madrid dalam pekan ke-20 LaLiga 2022-23 di Visit Mallorca Estadi, Minggu (5/2/2023) malam WIB. Madrid yang mulai menemukan performanya diprediksi akan menang dan terus menempel Barcelona di puncak.

Real Madrid memang perlahan-lahan kembali ke permainan terbaiknya. Setelah dikalahkan Barcelona di Supercopa, anak asuh Carlo Ancelotti itu tak terkalahkan di lima laga selanjutnya, memenangi empat di antaranya. Jelas ini jadi modal berharga jelang lawan Mallorca.

Raih kemenangan dan terus kejar sang pemimpin klasemen Barcelona. Itulah misi yang diusung Los Blancos dalam lawatan mereka ke markas Mallorca.

Madrid baru saja mengalahkan Valencia 2-0 di Santiago Bernabeu pada laga tunda pekan ke-17. Gol-gol Madrid ke gawang Valencia dicetak oleh Marco Asensio menit 52 dan Vinicius Junior menit 55, yang semuanya tercipta dari assist Karim Benzema.

Selain tiga pemain itu, Dani Ceballos juga tampil menawan sebagai starter di lini tengah Madrid. Gelandang 26 tahun Spanyol itu pun sepertinya akan kembali dipercaya oleh pelatih Carlo Ancelotti untuk main dari menit awal saat melawan Mallorca nanti.

Kontras dengan Madrid, Mallorca menelan kekalahan pada laga terakhirnya. Bertandang ke markas tim papan bawah Cadiz, Mallorca takluk 0-2.

Namun, Madrid tidak bakal meremehkan Mallorca. Sebab, Mallorca cukup kuat saat main kandang. Mallorca bahkan tercatat menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid, Real Valladolid, dan Celta Vigo dalam tiga laga kandang terakhirnya di La Liga.

Pada pekan ke-5 musim ini, Madrid telah menumbangkan Mallorca 4-1 di Bernabeu. Vedat Muriqi sempat membawa Mallorca unggul terlebih dahulu, tetapi gol-gol Federico Valverde, Vinicius Junior, Rodrygo, serta Antonio Rudiger memastikan Madrid berbalik menang dan mengamankan poin penuh.

LIVE

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool