Live Streaming Manchester United vs Leeds United

Manchester United akan melawan Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris dini hari nanti. Berikut jadwal pertandingannya.

MU akan berusaha memanaskan persaingan papan atas klasemen Liga Inggris dini hari nanti. MU vs Leeds United akan digelar di Old Trafford, Manchester, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB.

Jelang laga nanti, MU masih berada di peringkat tiga dengan 42 poin dari 21. Raihan poinnya terpaut tiga angka dari Manchester City, yang mengoleksi 45 poin di posisi dua, dan delapan angka dari Arsenal, yang sementara memimpin.

Jika menang, maka Manchester United bisa saja memberi tekanan psikologis pada City, jika menang atas Leeds United. The Citizens sendiri kini sedang dipusingkan skandal laporan keuangan, yang didakwakan Premier League kepadanya.

Melawan Leeds, MU membawa modal oke. Anak asuh Erik ten Hag memenangkan empat laga terakhir di semua ajang. Sementara kubu lawan sedang limbung, usai manajer Jesse March baru saja dipecat manajemen. Leeds sendiri cuma menang dua kali dari lima laga terakhirnya.

Kendati begitu, MU tetap harus waspada. Kebangkitan The Whites bisa saja menjadi kejutan bagi skuad The Red Devils di Old Trafford dini hari nanti.

Pertandingan Manchester United vs Leeds United sendiri bisa disaksikan dini hari nanti. Kickoff akan dilangsungkan pukul 02.00 dini hari WIB.

LIVE

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool