Live Streaming UEFA Europa League Sevilla vs Manchester United

Manchester United tampaknya memiliki kendali penuh atas permainan dan pertandingan melawan Sevilla di leg pertama perempat final Liga Eropa UEFA minggu lalu hanya untuk dikejutkan oleh beberapa gol bunuh diri.

Tim Spanyol lolos dengan hasil imbang 2-2 dari Old Trafford dan dengan demikian mereka secara drastis meningkatkan peluang mereka untuk melaju ke semifinal setelah kejadian di paruh kedua pertandingan minggu lalu.

Segalanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk dalam waktu singkat untuk Setan Merah tujuh hari lalu.

Selain dua gol bunuh diri, Manchester United kehilangan tiga pemain kunci untuk leg kedua, termasuk pasangan bek tengah Lisandro Martinez dan Raphael Varane (keduanya cedera) dan Bruno Fernandes (ditangguhkan).

Sevilla mungkin sedang melalui salah satu kampanye terberat dalam dekade terakhir tetapi mereka masih memiliki kualitas yang cukup dalam barisan mereka untuk melaju jauh di kompetisi ini.

Pasukan Jose Mendilibar membuat tiga pertandingan berturut-turut di mana mereka mencetak setidaknya dua gol tujuh hari yang lalu ketika mereka mengejutkan Manchester United dengan skor akhir.

Itu dilanjutkan kemenangan dengan skor yang sama atas Valencia di laliga akhir pekan.

Akankah mereka mempertahankan bentuk serangan yang bagus di pertandingan ulang?

LIVE

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool