Live Streaming Premier League Liverpool, Manchester United, Arsenal

Jadwal Liga Inggris malam ini memainkan enam pertandingan. Ada Bournemouth vs Manchester United, juga Nottingham Forest melawan Arsenal.

Tottenham Hotspur vs Brentford yang menjadi pertandingan pertama Liga Inggris, Sabtu (20/5/2023). Laga di Tottenham Hotspur Stadium itu akan kickoff pada pukul 18.30 WIB.

Setelah itu, ada empat pertandingan yang digelar bersamaan. The Cherries menjamu The Red Devils di Vitality Stadium pada pukul 21.00 WIB.

Bagi MU, laga itu penting untuk perburuan tiket empat besar. Setan Merah saat ini duduk di posisi keempat dengan raihan 66 poin hasil dari 35 kali bertanding. Tim asuhan Erik ten Hag cuma berjarak sebiji poin dari Liverpool yang ada di posisi kelima, tapi The Reds bermain satu laga lebih banyak.

Bersamaan dengan MU, Liverpool dijamu oleh Aston Villa. Selain itu ada juga duel Wolverhampton Wanderers dengan Everton, dan Fulham vs Crystal Palace.

Pertandingan paling malam Sabtu ini mementaskan duel Arsenal dengan Nottingham Forest. The Gunners wajib menang di City Ground untuk menunda pesta Manchester City tanpa berkeringat.

Saat ini, Arsenal ada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 81 poin hasul 36 kali bertanding. Mereka berjarak empat poin dari Man City di posisi teratas, tapi Kevin de Bruyne cs masih 35 kali bermain.

Tottenham Hotspur vs Brentford - Pukul 18.30 WIB

LIVE📺

Bournemouth vs MU - Pukul 21.00 WIB

LIVE📺

Fulham vs Crystal Palace - Pukul 21.00 WIB

LIVE📺

Liverpool vs Aston Villa - Pukul 21.00 WIB

LIVE📺

Wolverhampton Wanderers vs Everton - Pukul 21.00 WIB

LIVE📺

Nottingham Forest vs Arsenal - Pukul 23.30 WIB

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool