Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Jadwal final Liga Champions akan main dini hari WIB nanti, Minggu (11/6) antara Manchester City vs Inter Milan. Siapa jagoan kamu?

Final Liga Champions akan dimulai. Jadwal final Liga Champions yang mempertemukan Manchester City vs Inter Milan akan berlangsung pada Minggu (11/6) pukul 02.00 WIB di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki.

Manchester City masih dalam rasa penasaran. Setelah berubah jadi klub 'sultan' sejak dibeli Sheikh Mansour pada tahun 2008, belum juga trofi Liga Champions didapatkannya.

Pencapaian terbaik adalah jadi finalis di tahun 2021. Kini sekali lagi, The Citizens mau mengejar mimpinya.

Inter Milan merupakan salah satu klub dari Italia yang punya koleksi tiga kali juara Liga Champions. Terakhir didapatkannya saat era pelatih Jose Mourinho di tahun 2010.

Inter awalnya tidak diprediksi bisa menembus babak puncak. Nerazzurri pun jadi salah satu harapan penyelamat 'muka' Italia di kompetisi antarklub Eropa musim ini setelah Fiorentina kalah di final UEFA Conference League dan AS Roma kalah di final Liga Europa.

Manchester City vs Inter Milan diyakini akan berjalan ketat. Kedua tim dalam kondisi prima dan akan tampil habis-habisan demi jadi yang terbaik di tanah Eropa.

Jadwal final Liga Champions

Minggu (11/6)

Manchester City vs Inter Milan pukul 02.00 WIB.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool