Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Prediksi Real Madrid vs AC Milan dalam friendly match 2023 berpeluang berlangsung sengit, berdasarkan skor head to head (H2H). Laga di Stadion Rose Bowl, California, Amerika Serikat, tersebut dijadwalkan berlangsung pada Senin (24/7/2023). Duel ini tayang secara live di Trans7 pada pukul 09.00 WIB.

Ini akan menjadi pertandingan perdana Real Madrid dalam jadwal pramusim 2023/2024. Dalam laga tersebut, Los Blancos diperkirakan mencoba pemain-pemain anyar seperti Jude Bellingham, Joselu, Fran Garcia, dan Arda Guller.

Di sisi lain, AC Milan juga mengalami banyak perubahan komposisi pemain jelang musim anyar. Sandro Tonalli pindah ke Newcastle United. Begitu juga dengan Marco Bresciani, Daniel Maldini, Ciprian Tatarusanu, serta Zlatan Ibrahimovic, yang sempat jadi andalan dalam beberapa musim terakhir.

Sebagai gantinya, I Rossoneri mendatangkan 4 pemain anyar di bursa transfer musim panas. Mereka adalah Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Luka Romero, Marco Sportiello, dan Tijani Rijnders.

Dikutip dari situs resmi klub, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan laga pramusim 2023/2024 penting bagi timnya sebagai ajang persiapan menghadapi musim baru. Los Blancos sedang mencari skema terbaik setelah ditinggal Karim Benzema, yang telah membela klub selama 14 musim.

Carlo Ancelotti pun mengatakan, timnya dalam kondisi siap menghadapi AC Milan di laga pertama pramusim 2023/2024. Dia yakin anak asuhnya bisa memetik kemenangan atas tim Italia tersebut di Amerika Serikat.

"Ini adalah kesempatan bagus untuk mencoba hal-hal baru, ada banyak hal untuk dicoba selama pramusim. Semua pemain telah kembali dalam kondisi baik. Kami percaya diri dan berharap untuk memulai musim dengan baik," kata Carlo Ancelotti.

Di sisi lain AC Milan sudah menjalani 1 uji coba melawan Lumezzane, dengan kemenangan telak 7-0. Dalam laga tersebut, 2 pemain anyar, yakni Ruben Lofthus-Cheek dan Christian Pulisic, menjalani debut dengan cukup bagus.

Dalam laga kontra Lumezzane, AC Milan juga memainkan banyak pemain Primavera. Saat menghadapi Real Madrid, Stefano Pioli diperkirakan memainkan pemain utama.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool