Live Streaming Priemer League Manchester United vs Wolverhampton

Manchester United kontra Wolverhampton Wanderers akan tersaji Selasa (15/8) dini hari WIB di pekan pertama Liga Inggris. Setan Merah diunggulkan menang.

Manchester United vs Wolverhampton Wanderers akan berlangsung di Old Trafford pada Selasa (15/8) pukul 02.00 WIB dinihari. Inilah matchday terakhir di pekan pertama Liga Inggris musim 2023/2024.

Manchester United merombak skuad di bursa transfer musim panas 2023. Beberapa nama baru datang dan langsung tempati skuad utama seperti kiper Andre Onana, Mason Mount, dan Rasmus Hojlund.

Hojlund masih belum pulih 100 persen dari cedera. Striker muda itu pun jalani latihan terpisah dari tim utama.

MU sempat terpuruk di sesi pramusim. Maka, Setan Merah akan gaspol di laga perdananya di Liga Inggris musim ini, apalagi main di kandang sendiri.

Manchester United punya rekor sejarah yang bagus atas Wolves dengan 54 kali menang dari 111 pertemuan, Wolves cuma menang 37 kali. Wolves kalah dua kali beruntun di dua musim terakhir dalam laga perdana Liga Inggris.

MU perkasa atas Wolves, cuma dua kali kalah dari 12 pertandingan terakhir di Old Trafford.

Wolves sempat empat kali tidak terkalahkan secara beruntun hadapi MU di Liga Inggris (hasil imbang), tapi selanjutnya kalah lima kali dari enam pertandingan terakhirnya.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool