Live Streaming Premier League Arsenal vs Manchester United

Duel panas antara Arsenal dan Manchester United bakal tersaji pada pekan ke-4 Liga Inggris 2023/2024. Laga ini akan dimainkan di Emirates Stadium, Minggu (3/9/2023) WIB.

Arsenal dan Man United tidak sedang dalam performa terbaiknya dalam tiga laga terakhir. Walaupun, kedua tim sudah mencatatkan dua kemenangan.

Nah, pembedanya nanti adalah kondisi terkini kedua tim. Man United sedang dalam posisi yang paling tiidak menguntungkan gara-gara badai cedera.

Sejumlah pemain utama di lini belakang The Red Devils dipastikan absen. Padahal, The Gunners memiliki penyerang-penyerang tajam yang merepotkan.

Satu-satunya pemain terbaik di lini belakang Man United yang bisa tampil di laga ini adalah Aaron Wan-Bissaka dan Lisandro Martinez.

Raphael Varane, Luke Shaw, dan Tyrell Malacia absen karena cedera. Itu artinya, ada dua pemain pelapis yang dipastikan tampil di lini belakang Man United.

Beda halnya dengan Arsenal. Lini belakang Arsenal tetap dalam kekuatan penuh, meski Jurrien Timber yang baru saja didatangkan sedang cedera.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool