Live Streaming Premier League Westham vs Manchester & Manchester United vs Bringhton

MU vs Brighton berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/9/2023). Laga itu kickoff pada pukul 21.00 WIB.

Menatap laga itu, MU mengusung misi untuk kembali ke jalur kemenangan. Setan Merah baru ditaklukkan oleh Arsenal pada laga sebelum jeda internasional.

Tapi, misi MU jelas tak akan mudah. Pada musim lalu, The Red Devils dikalahkan oleh The Seagulls saat bermain di kandang. MU menelan kekalahan dengan skor 1-2.

MU dihadapkan pada situasi sulit menatap laga itu. Beberapa pemain belakang mengalami cedera. Di sisi sayap, Jadon Sancho dan Antony tersangkut masalah di luar lapangan.

Pada laga tandang musim ini, Brighton juga menuai hasil positif. Tim asuhan Roberto De Zerbi mampu mencatatkan kemenangan saat dijamu oleh Wolverhampton Wanderers.

MU sudah tak menelan kekalahan dalam 20 pertandingan kandang. Rinciannya, MU menuai sebanyak 17 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Pertandingan lainnya Manchester City akan mengunjungi kandang West Ham pada pekan ke-5 Premier League 2023/2024. Pertandingan West Ham vs Man City di London Stadium ini akan kick-off Sabtu, 16 September 2023, jam 21:00 WIB.

Tengah pekan nanti, kedua tim ini akan turun di kompetisi Eropa. Man City akan menghadapi Red Star di Liga Champions, sedangkan West Ham akan melawan Backa Topola di Liga Europa.

Di Premier League musim ini, Man City dan West Ham sama-sama belum terkalahkan. Man City sempurna hingga pekan ke-4, sementara West Ham tiga kali menang, termasuk 3-1 atas Chelsea, dan sekali imbang.

Terakhir, sebelum jeda internasional, Man City meremukkan Fulham 5-1 di Etihad Stadium. Erling Haaland mencetak hattrick (1 penalti), sedangkan Julian Alvarez dan Nathan Ake masing-masing menyumbang satu gol.

Di lain pihak, West Ham menang tipis 2-1 di markas tim promosi Luton Town. Dua gol West Ham dalam laga itu diciptakan oleh Jarrod Bowen dan Kurt Zouma.

WESTHAM VS CITY

LIVE📺

MAN UNITED VS BRINGHTON

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool