Live Streaming Premier League Manchester City vs Nottingham Forest

Manchester City akan menjamu Nottingham Forest pada pekan ke-6 Premier League 2023/2024. Pertandingan Manc City vs Forest di Etihad Stadium ini akan kick-off Sabtu, 23 September 2023.

Dalam laga kandangnya melawan Forest di Premier League musim lalu, Man City menang telak 6-0. Gol-gol Man City dicetak oleh Erling Haaland (3), Joao Cancelo, dan Julian Alvarez (2).

Menghadapi Nottingham Forest, The Citizens punya misi yang ingin mereka tuntaskan.

Misi penting itu adalah menyamai catatan gemilang milik Chelsea.

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan atas Crvena Zvezda dengan skor 3-1. Dalam laga tersebut, Manchester City tertinggal terlebih dahulu di menit ke 45 ditorehkan Osman Bukari.

Di babak kedua, Manchester City mampu membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol sekaligus masing-masing dibukukan Julian Alvarez (47', 60') dan Rodri (73').

Sementara di pertandingan sebelumnya, Nottingham Forest hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang Burnley dengan skor 1-1. Dalam laga tersebut, Nottingham Forest tertinggal terlebih dahulu di menit ke 41 dicetak Zaki Amdouni.

Di babak kedua, Nottingham Forest melakukan beberapa perubahan. Alhasil mereka mampu menyamakan skor di menit ke 61 dicetak Callum Hudson Odoi. Hingga laga usai, skor 1-1 tak berubah.

Duel Manchester City vs Nottingham Forest diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Pep Guardiola lebih diunggulkan. Selain itu juga, ManCity akan bermain di hadapan pendukungnya.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool