Live Streaming Arsenal vs Manchester City

Duel sengit Arsenal vs Manchester City pada lanjutan Liga Inggris akan terjadi di Stadion Emirates, London, Minggu (8/10). Berikut prediksi hasil Arsenal vs Man City.

Man City dan Arsenal sama-sama punya peluang menggeser Tottenham Hotspur dari puncak klasemen Liga Inggris dengan meraih kemenangan pada laga yang akan berlangsung mulai 22.30 WIB Minggu malam.

Man City datang ke Stadion Emirates penuh percaya diri. Selain berbekal kemenangan atas RB Leipzig di Liga Champions, The Citizens juga tidak pernah kalah dari Arsenal sejak Desember 2015, satu tahun sebelum Pep Guardiola menjadi pelatih.

Total Man City sudah 15 kali beruntun tidak pernah kalah dari Arsenal di Liga Inggris, dengan catatan 13 kali menang dan dua kali imbang. Man City sukses 39 kali membobol gawang The Gunners dan kebobolan 10 kali.

Tapi jangan remehkan peluang Arsenal. Selain tampil di kandang sendiri, tim asuhan Mikel Arteta juga tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir di Premier League, termasuk menang enam kali.

Arsenal juga mampu mengalahkan Man City pada ajang Community Shield awal musim ini.

Arsenal baru saja kalah dari Lens di Liga Champions, tetapi kekalahan itu tidak akan banyak berpengaruh untuk laga kontra Man City.

Gengsi besar di laga ini dipastikan akan membuat para pemain Arsenal bersemangat. Hal ini yang mesti diwaspadai oleh The Citizens.

The Gunners tentu tidak ingin melewatkan kesempatan mengalahkan Man City yang secara penampilan belum meyakinkan. Saya memperkirakan Arsenal bisa menang di laga ini dengan skor 2-1.

Arsenal vs Man City kali ini diwarnai kabar cedera pemain. Derita bagi Arsenal karena Gabriel Martinelli absen dan Bukayo Saka diragukan. Sementara di kubu Man City ada John Stones, Kevin De Bruyne dan Rodri yang tidak bisa tampil.

Kedalaman skuad jadi perjudian Mikel Arteta dan Pep Guardiola. Declan Rice dan Martin Odegaard jadi sosok pembeda yang patut diharapkan Arsenal. Sedangkan di pihak tamu ada Phil Foden, Erling Haaland, atau Mateo Kovacic.

Prediksi Arsenal vs Man City kali ini sepertinya Manchester Biru bakal menang dengan susah payah, mungkin dengan skor 3-2. Sistem permainan Pep bakal menghadapi 'counter tactic'dari Arteta.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool