Live Streaming Barcelons vs Real Madrid

Liga Spanyol akhir pekan ini diwarnai laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid. Berikut jadwal pertandingan selengkapnya!

Jornada ke-11 LaLiga musim ini dibuka dengan duel Girona vs Celta Vigo, Sabtu (28/10/2023) dini hari WIB. Pertandingan berikutnya menggelar Almeria vs Las Palmas.

Sajian utama pertandingan Sabtu malam mempertemukan Barcelona kontra Real Madrid. Duel dijadwalkan berlangsung pukul 21.15 WIB di Estadi Olimpic Lluis Companys.

Kedua tim saat ini bersaing ketat di papan klasemen sementara Liga Spanyol. Real Madrid di puncak dengan 25 poin, unggul satu angka saja dari Barcelona yang menduduki urutan ketiga.

Pekan lalu, Barcelona menang, sedangkan Madrid cuma bermain seri. Setelah itu, dua rival ini sama-sama meraih kemenangan di fase grup Liga Champions tengah pekan kemarin.

Pekan lalu, Barcelona menaklukkan Athletic Bilbao 1-0 melalui gol tunggal Marc Guiu di Estadi Olimpic Lluis Companys. Sementara itu, gol Dani Carvajal memberi Madrid hasil seri 1-1 di markas Sevilla.

Dua hari berselang, Barcelona menang 2-1 menjamu Shakhtar Donetsk. Gol-golnya dicetak oleh Ferran Torres dan Fermin Lopez. Di lain pihak, Madrid menundukkan tuan rumah Braga, juga dengan skor 2-1. Madrid menang berkat gol-gol Rodrygo dan Jude Bellingham.

Barcelona belum terkalahkan di La Liga musim ini, sedangkan Madrid baru kalah satu kali. Barcelona sudah mencetak 22 gol dan kebobolan sepuluh, sementara Madrid menyarangkan 21 gol dan baru kebobolan tujuh.

Mampukah Madrid memaksa Barcelona menelan kekalahan pertama mereka musim ini dalam duel penuh gengsi bertajuk El Clasico nanti?

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool