Live Streaming Fulham vs Manchester United

Fulham akan menjamu Manchester United pada pekan ke-11 Premier League 2023/2024. Pertandingan Fulham vs MU di Craven Cottage ini akan kick-off Sabtu, 4 November 2023, jam 19:30 WIB.

Fulham berada dalam form yang lebih baik. Pekan lalu, Fulham menahan imbang tuan rumah Brighton 1-1. Setelah itu, gol-gol Harry Wilson, Rodrigo Muniz, dan Tom Cairney memberi Fulham kemenangan 3-1 atas Ipswich Town di babak 16 besar EFL Cup/Carabao Cup.

Sebaliknya, MU baru saja menelan dua kekalahan beruntun dengan skor 0-3. Dua kekalahan itu mereka alami saat melawan Manchester City pekan lalu dan Newcastle di Carabao Cup tengah pekan pekan kemarin.

Pahitnya lagi, dua kekalahan itu dialami MU di kandang sendiri, di Old Trafford.

Kali ini, MU akan main tandang lawan Fulham. Bisakah mereka bangkit dari keterpurukan dan meraih kemenangan?

Manchester United dituding tak punya rencana permainan yang jelas meski masuk tahun kedua bareng Erik ten Hag. Ten Hag menyebut penilaian itu terlalu keras. Setelah menunjukkan sinyal bangkit musim lalu, MU dinilai justru mengalami kemunduran. Start sejauh ini jauh dari kata meyakinkan, dengan delapan kekalahan dari 15 pertandingan.

Salah satu kritik yang dilontarkan adalah soal gaya main. Erik ten Hag dinilai belum bisa membawa MU bermain seperti saat memoles Ajax dulu: membangun permainan dari belakang dan menekan lawan lewat penguasaan bola.

Bahkan ketika awal musim ini disokong dengan perekrutan Andre Onana, yang dianggap menunjang ide permainannya, MU masih memainkan sepakbola serangan balik. Bahkan kiper legendaris MU Peter Schmeichel turut mempertanyakan rencana permainan Ten Hag, selepas kekalahan 0-3 dari Manchester City pekan lalu.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool