Live Streaming Arsenal vs Wolverhampton & Newcastle vs Munchester United

Arsenal akan menjamu Wolverhampton di Emirates Stadium pada pekan ke-14 Premier League 2023/2024. Pertandingan Arsenal vs Wolves ini akan kick-off Sabtu, 2 Desember 2023, jam 22:00 WIB.

Arsenal memenangi keempat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Dalam empat pertandingan itu, pasukan Mikel Arteta mencetak total 12 gol.

Pekan lalu, Arsenal menang 1-0 di kandang Brentford. Setelah itu, di Liga Champions tengah pekan kemarin, Arsenal menghabisi Lens 6-0 dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Kai Havertz sedang rajin mencetak gol. Usai mencetak gol tunggal penentu kemenangan Arsenal atas Brentford, dia juga menyumbang satu gol ketika timnya meremukkan Lens di Emirates Stadium.

Sebaliknya, Wolves menelan kekalahan di laga terakhir mereka. Wolves kalah di markas Fulham. Wolves mencetak dua gol melalui Matheus Cunha dan Hwang Hee-Chan, tapi kalah 2-3.

Newcastle akan menjamu Manchester United di St James' Park pada pekan ke-14 Premier League 2023/2024. Pertandingan Newcastle vs MU ini akan kick-off Minggu, 3 Desember 2023, jam 03:00 WIB.

Musim ini, Newcastle dan MU sudah bertemu di ajang EFL Cup/Carabao Cup. Main di kandang MU, Newcastle menang telak 3-0 melalui gol-gol Miguel Almiron, Lewis Hall, dan Joe Willock.

Di pertemuan nanti, Newcastle dan MU mengusung performa yang hampir serupa. Mereka sama-sama menang telak pekan lalu, tapi kemudian bermain imbang di pentas Liga Champions.

Pekan lalu, Newcastle menang 4-1 atas Chelsea di St James' Park. Gol-golnya dicetak oleh Alexander Isak, Jamaal Lascelles, Joelinton, dan Anthony Gordon. Sementara itu, MU menang 3-0 di kandang Everton lewat gol-gol Alejandro Garnacho, Marcus Rashford (penalti), dan Anthony Martial.

Di Liga Champions, satu gol Alexander Isak hanya cukup untuk memberi Newcastle hasil imbang 1-1 dengan tuan rumah PSG. Sementara itu, gol-gol Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay tak cukup untuk membawa MU menang di markas Galatasaray.

Dalam laga kontra Galatasaray itu, gawang Andre Onana juga kebobolan tiga kali. MU pun harus puas dengan hasil imbang 3-3.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool