Final Carabao Cup Manchester United vs Newcastle United

Manchester United akan menghadapi Newcastle pada laga final Carabao Cupm, Minggu (26/02/2023) pukul 23.30 WIB. Manchester United kembali bakal menghadapi laga krusial pada pekan ini.

Sebelumnya pasukan Setan Merah melakoni laga leg kedua Liga Eropa kontra Barcelona. Pada lga tersebut Man United sukses menumbangkan raksasa Catalan dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan tersebut Man United berhak lolos ke babak 16 besar Liga Eropa. Kini Manchester United akan melakoni laga penting melawan Newcastle.

Tepatnya Man United akan menghadapi Newcastle di Final Carabao Cup 2022-2023. Laga kali ini akan menjadi pembuktian bagi Erik Ten Hag untuk meraih gelar pertama bersama Man United.

Semenjak ditangani Erik Ten Hag, Manchester United mampu kembali bersaing pada papan atas klasemen Liga Premier Inggris. Namun pada awal musim, Man United sempat mengalami sulit.

Man United mengalami kekalahan dua kali berturut-turut. Pasukan Man United kalah dari Brighton 1-2 dan Brentford 0-4 pada putaran pertama.

Kendati demikian, Erik Ten Hag tetap memiliki kepercayaan, jika tim besutannya mampu berkembang lebih baik. Hingga kini Man United bisa mencapai papan atas klasemen.

Selain itu Man United juga akan berlaga di final Carabao Cup. Menghadapi Newcastle bukan perkara mudah bagi Man United. Bahkan pelatih Man United, Erik Ten Hag menyebut Newcastle adalah tim yang menyebalkan.

Sebab Newcastle dikenal dengan tim yang memiliki pertahanan sangat kuat.

LIVE

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool