Live Streaming Real Madrid vs Atletico Madrid

Bertajuk Derby Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid akan saling berhadapan pada jornada ke-23 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (26/2) dini hari WIB.

Los Blancos saat ini duduk di urutan kedua klasemen dengan raihan 51 poin dari 22 pertandingan, selisih delapan poin dari pemuncak klasemen Barcelona. Sementara itu, Atletico berada di peringkat keempat dengan koleksi 41 poin.

Real Madrid tidak akan diperkuat Ferland Mendy karena cedera, tapi Aurelien Tchouameni telah pulih dan bakal masuk ke skuad.

Meski Mariano Diaz juga telah pulih, Los Blancos harus kehilangan David Alaba dan Rodrygo Goes karena cedera.

Absennya Alaba dan Rodgyro akan membuat Nacho Fernandez mengisi bek kiri dan Federico Valverde digeser ke lini serang.

Di kubu atletico Rodrigo de Paul dan Thomas Lemar tidak akan memperkuat Atletico Madrid di laga ini karena cedera.

Posisi De Paul kemungkinan akan diisi oleh Pablo Barrios, sementara lini belakang mereka juga diperkuat oleh kembalinya Stefan Savic.

Diego Simeone tampaknya akan mengandalkan Antoine Griezmann dan Alvaro Morata di lini depan.

Pertemuan pertama mereka di La Liga musim ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Los Blancos, sementara mereka juga menang 3-1 atas Los Rojiblancos di perempat-final Copa del Rey.

Saat ini, Madrid tertinggal delapan poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen, dengan tim asuhan Carlo Ancelotti telah meraih 51 poin dalam 22 pertandingan. Los Blancos tergelincir di beberapa pertandingan setelah Piala Dunia dan itu membuat posisi mereka yang awalnya di puncak tergeser ke urutan kedua.

Sementara itu, Atletico cukup berjuang di musim ini. Menelan lima kekalahan dan lima hasil imbang dalam 22 pertandingan, membuat mereka berada di urutan keempat dengan koleksi 41 poin.

LIVE

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool