Live Streaming Arsenal vs Fulham & Manchester United vs Nottingham

Prediksi pertandingan Manchester United vs Nottingham Forest dalam lanjutan Premier League matchday ketiga di Stadion Old Trafford, Sabtu 26 Agustus 2023, pukul 21.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester United menelan kekalahan atas Tottenham Hotspur dengan skor 0-2. Dalam laga tersebut, Sempat menciptakan beberapa peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Manchester United melakukan beberapa perubahan untuk meraih kemenangan. Namun terlalu asik menyerang, skuad asuhan Erik Ten Hag harus kecolongan dua gol tim tuan rumah ditorehkan Pape Sarr (49') dan Lisandro Martinez (83' Gol Bunuh Diri).

Sementara di pertandingan sebelumnya, Nottingham Forest berhasil meraih kemenangan atas Sheffield United dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Nottingham Forest sempat unggul terlebih dahulu ketika laga baru berjalan tiga menit ditorehkan Taiwo Awoniyi.

Baru berjalan tiga menit di babak kedua, Nottingham Forest harus disamakan kedudukan tim tamu ditorehkan Gustavo Hamer. Gol kemenangan Nottingham Forest lahir di menit ke 89 dicetak Chris Woods.

Pertandingan lainnya Arsenal vs Fulham dalam lanjutan Premier League matchday ketiga di Stadion Emirates, Sabtu, 26 Agustus 2023, pukul 21.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Arsenal meraih kemenangan tipis atas Crystal Palace dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Arsenal sempat menciptakan beberapa peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Fulham menelan kekalahan telak 0-3 atas Brentford. Dalam laga tersebut, Fulham harus kecolongan satu gol di babak pertama ditorehkan Yoane Wissa di menit ke 44.

Di babak kedua, Fulham melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengejar ketertinggalan. Namun terlalu asik menyerang, mereka malah kecolongan dua gol tambahan di tamu dibukukan Brian Mbeumo (66', 90+2').

21.00 WIB ARSENAL VS FULHAM

LIVE📺

21.00 WIB Manchester United vs Nottingham

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool