Live Streaming Sheffield United vs Manchester City & Newcastle vs Liverpool

Juara bertahan Manchester City akan dijamu tim promosi Sheffield United pada pekan ke-3 Premier League 2023/2024. Pertandingan Sheffield vs Man City di Bramall Lane ini akan kick-off Minggu, 27 Agustus 2023, jam 20:00 WIB.

Di dua pekan awal, Man City selalu menang tanpa kebobolan. Pasukan Josep Guardiola menggasak tuan rumah Burnley 3-0, kemudian menaklukkan Newcastle 1-0 di Etihad.

Man City menang atas Burnley melalui dua gol Erling Haland dan satu gol Rodri. Sesudah itu, gol tunggal Julian Alvarez ke gawang Newcastle dari assist Phil Foden memberi Man City tambahan tiga poin lagi.

Sebaliknya, Sheffield melalui dua laga pertamanya musim ini dengan dua kekalahan. Mereka kalah 0-1 menjamu Crystal Palace, lalu takluk di markas Nottingham Forest dengan skor 1-2.

Sheffield baru mencetak satu gol hingga pekan kedua, yakni melalui Gustavo Hammer ketika melawan Forest.

Pertandingan lanjutnya Newcastle akan menjamu Liverpool di pekan ke-3 Premier League 2023/2024. Pertandingan Newcastle vs Liverpool di St James' Park ini akan kick-off Minggu, 27 Agustus 2023, jam 22:30 WIB.

Newcastle sudah satu kali menang dan satu kali tumbang. Sementara itu, Liverpool sejauh ini masih belum tersentuh kekalahan.

Pada pekan pembuka, Newcastle menang telak 5-1 menjamu Aston Villa. Dua pemain baru Newcastle, Sandro Tonali dan Harvey Barnes, langsung mencetak masing-masing satu gol. Tiga gol lainnya diciptakan oleh Alexander Isak (2) dan Callum Wilson. Namun, The Magpies kemudian menyerah 0-1 dari juara bertahan Manchester City di Etihad Stadium.

Sementara itu, satu gol Luis Diaz memberi Liverpool hasil seri 1-1 di markas Chelsea pada laga pertama. Sesudah itu, The Reds menaklukkan Bournemouth 3-1 di Anfield.

Saat menjamu Bournemouth, Liverpool sejatinya kebobolan terlebih dulu di menit ke-3. Akan tetapi, Liverpool mampu mencetak tiga gol balasan melalui Diaz, Mohamed Salah, dan Diogo Jota.

Liverpool kehilangan gelandang Alexis Mac Allister yang mendapatkan kartu merah dalam laga tersebut. Namun, Liverpool akhirnya mengajukan banding, dan banding mereka dikabulkan. Dia pun bisa tampil saat The Reds menghadapi Newcastle di St James' Park nanti.

20.00 WIB Sheffield United VS Manchester City

LIVE📺

21.00 WIB Newcastle vs Liverpool

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool