Live Streaming Barcelona vs AC Milan

AC Milan mencari kemenangan pertama dalam uji coba pra-musim saat menghadapi Barcelona di Stadion Allegiant, Las Vegas, Nevada, Rabu (2/8) ini.

Sebelumnya, Klub AC Milan berjuluk Rossoneri imbang 2-2 kontra Juventus, dan kalah 3-2 dari Real Madrid.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli diyakini akan menurunkan skuat terbaik demi menggapai kemenangan pertama.

Menurut MilanNews, manajer hanya akan melakukan satu perubahan dibandingkan dengan susunan pemain saat melawan Juventus.

Davide Calabria mengalami cedera ringan saat itu, dan akan absen sekarang, dengan Alessandro Florenzi atau Alexis Saelemaekers akan menggantikannya.

Dengan demikian, Pioli akan menguji kembali tridente alias trisula barunya di laga ini. Trio Christian Pulisic, Oliver Giroud, dan Rafael Leao akan kembali beraksi.

Mereka memakai nomor punggung sebelas, sembilan, dan sepuluh. Ini seperti Milan asuhan Arrigo Sacchi di era 1989 lalu yang diisi Marco van Basten (9), Ruud Gullit (10), dan Carlo Ancelotti (11).

Milan telah mendatangkan tujuh pemain baru musim panas ini. Mereka adalah Samuel Chukwueze, Christian Pulisic, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, Noah Okafor, Luka Romero, dan Marco Sportiello

Barcelona, sementara itu, memulai persiapan mereka untuk musim 2023-24 dengan kekalahan 5-3 dari Arsenal. Setelahnya, secara gemilnag mereka menggebuk seteru beratnya, Real Madrid 3-0 akhir pekan lalu.

Ousmane Dembele membuka keunggulan di El Clasico sebelum Fermin Lopez dan Ferran Torres mencetak gol di akhir pertandingan, dengan tim asuhan Xavi tampil impresif melawan rival berat mereka di Texas.

Tim asuhan Xavi telah mendatangkan tiga pemain musim panas ini. Mereka adalah Oriol Romeu, Ilkay Gundogan, serta Inigo Martinez. Dan mereka masih memburu lebih banyak pemain baru sebelum akhir jendela transfer, terlepas dari masalah keuangan yang masih membatasi.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool