Live Streaming Premier League Chelsea vs Liverpool

Tak terasa musim baru Premier League tinggal hitungan hari. Kampanye 2023/24 tepatnya akan mulai berlangsung pekan depan dan langsung mengetengahkan laga-laga menarik.

Pertemuan "guru dan murid" akan mengawali kompetisi terelite Inggris pada Jumat, 11 Agustus malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB ketika tim promosi Burnley asuhan Vincent Kompany menjamu juara bertahan Manchester City di Turf Moor.

Kompany, seperti diketahui, adalah mantan kapten City yang pernah bermain di bawah komando Pep Guardiola, dan pria Belgia itu berhasil membawa Burnley kembali ke EPL usai menjuarai Divisi Championship musim lalu.

Selain Burnley kontra City, pekan pertama Liga Inggris 23/24 akan langsung diwarnai big match Chelsea melawan Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (13/8) malam WIB.

Setelah sama-sama tampil di bawah ekspektasi pada 2022/23 lalu, dengan Liverpool finis di luar zona Liga Champions dan Chelsea bahkan sama sekali absen di kompetisi Eropa musim ini gara-gara terpuruk di posisi ke-12, kedua klub top ini tentu sama-sama bertekad meraih pencapaian lebih baik.

Sementara itu, runner-up musim lalu Arsenal yang belanja jorjoran di bursa transfer memulai musim dengan menerima kedatangan Nottingham Forest di Emirates, dan Manchester United juga akan melakoni partai kandang versus Wolverhampton Wanderers.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool