Live Streaming Liverpool vs Everton

Liverpool akan menjamu Everton pada pekan ke-9 Premier League 2023/2024. Pertandingan Derby Merseyside antara Liverpool vs Everton di Anfield ini akan kick-off Sabtu, 21 Oktober 2023, jam 18:30 WIB.

Sebelum jeda internasional kemarin, dua rival sekota ini meraih yang cukup berbeda. Liverpool cuma bermain imbang, sedangkan Everton menang.

Liverpool bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Brighton. Dua gol Liverpool dalam laga itu dicetak oleh Mohamed Salah, yang salah satunya berasal dari titik penalti.

Dengan brace kontra Brighton, berarti Salah sudah mengemas lima gol dalam delapan penampilan di Premier League musim ini. Selain lima gol, dia juga telah mengukir empat buat assist.

Ketika Liverpool cuma imbang, Everton menang 3-0 atas sang tamu Bournemouth. Everton menang lewat gol-gol James Garner, Jack Harrison, dan Abdoulaye Doucoure.

Namun, kemenangan tersebut baru merupakan kemenangan kedua Everton di Premier League musim ini. Sekarang, Everton masih tercecer di papan bawah dengan perolehan tujuh poin, terpaut sepuluh poin dari Liverpool.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool