Live Streaming Premier League Chelsea vs Arsenal

Arsenal terancam tampil tanpa Bukayo Saka dan William Saliba saat menghadapi Chelsea. Kedua pemain ini masih berkutat dengan cedera.

Arsenal harus bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (21/10). The Gunners memburu kemenangan dalam laga bertajuk Derby London ini untuk terus bersaing memperebutkan puncak klasemen.

Namun menjelang melawan Chelsea, kondisi dua pemain Arsenal yaitu Bukayo Saka dan William Saliba diragukan untuk bisa bermain. Keduanya saat ini masih berkutat dengan cedera.

Saka tak bermain saat Arsenal mengalahkan Manchester City 0-1 dan absen membela Inggris karena cedera paha. Sementara, Saliba bermasalah dengan jari kaki hingga tak bisa tampil penuh kala melawan The Citizens. Ia juga tidak membela Prancis.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta belum bisa memastikan apakah Saka bisa tampil melawan Chelsea. Ia masih harus memantau kondisi sayap 22 tahun ini apakah bisa fit sebelum Derby London.

"Dia telah bekerja keras agar bisa fit untuk pertandingan ini. Jadi mari kita lihat kondisinya hari ini," ujar Arteta dikutip dari Football London.

Untuk Saliba, kecil kemungkinan ia akan bermain melawan Chelsea. Cedera Saliba cukup serius hingga membuatnya harus beristirahat lebih lama.

"Mudah-mudahan [ini tidak akan menjadi masalah jangka panjang], tapi jelas dia sudah mengalami hal itu selama berminggu-minggu dan kami harus memberinya waktu untuk menyembuhkannya," ungkap Arteta menambahkan.

Jika Saka dan Saliba tak bermain di laga Chelsea tentu bakal menjadi kehilangan besar untuk Meriam London. Mengingat, mereka adalah pilihan utama dari Arteta.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool