Live Streaming Manchester United vs Brentford

MU vs Brentford berlangsung di Old Trafford, Sabtu (7/10/2023). Laga itu akan kickoff pada pukul 21.00 WIB.

MU sedang dalam periode negatif. Dalam dua pertandingan kandang di Premier League, tim asuhan Erik ten Hag itu menelan kekalahan. Setelah takluk dari Brighton & Hove Albion, MU ditaklukkan oleh Crystal Palace dengan skor akhir 0-1.

Pada musim lalu, MU mampu mengamankan poin penuh atas Brentford. Marcus Rashford yang menjadi kemenangan MU atas The Bees di kandang.

MU juga mempunyai misi untuk memupus hasil buruk melawan tim London. Dalam tiga laga sebelumnya, The Red Devils selalu kalah melawan tim ibukota. Selain Crystal Palace dan Tottenham Hotspur, Arsenal yang berhasil mengalahkan Andre Onana cs.

Tapi, MU mempunyai modal bagus saat melawan Brentford. Man United menang tiga kali dari empat pertandingan melawan Brentford di Liga Inggris. Saat berlaga di kandang, MU selalu menang dalam dua pertandingan dengan mencetak empat gol dan bersih dari kebobolan.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag berkeyakinan penuh bahwa penyerangnya, Marcus Rashford akan segera mendapatkan kembali ketajamannya setelah tampil melempem musim ini usai baru mencetak 1 gol dalam 10 penampilannya.

Ten Hag mengatakan tidak ada keraguan untuk melihat Rashford kembali mendapatkan ketajamannya, terlebih pada musim lalu pemain Timnas Inggris itu sangat ditakuti di kotak penalti lawan dengan lesatan 30 golnya di semua kompetisi untuk Manchester United.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool