Live Streaming Real Madrid vs Osasuna

Real Madrid mengalami krisis bek tengah saat menghadapi Osasuna. Mereka hanya punya Antonio Ruediger yang biasa bermain di posisi tersebut. Real Madrid bakal menjamu Osasuna pada laga lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernaebu, Sabtu (7/10). Namun, situasi sulit harus dialami Los Blancos untuk menghadapi laga ini.

El Real mengalami krisis di sektor bek tengah. Hal ini terjadi setelah Nacho mendapat hukuman lerangan bertanding dan David Alaba cedera. Nacho mendapat hukuman larangan bermain usai pekan lalu mendapat kartu merah saat melawan Girona.

Madrid sebelumnya juga sudah kehilangan Eder Militao. Ia harus absen panjang karena mengalami cedera ACL.

Madrid praktis hanya memiliki Antonio Ruediger bek tengah yang tampil reguler di musim ini. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti bahkan harus memanggil Alvaro Carillo dari tim Madrid Castilla untuk menambah opsi di bek tengah.

Ancelotti kemungkinan besar bakal menyulap Ferland Mendy atau Aurelien Tchouameni menjadi bek tengah pada laga kontra Osasuna. Salah satu dari mereka bakal berduet dengan Ruediger di jantung pertahanan.

Kondisi ini bakal menjadi ujian untuk Madrid. Mereka sebelumnya tampil solid denga baru kebobolan enam gol.

Madrid menjadi tim dengan pertahanan terbaik di LaLiga saat ini. Hal tersebut menjadi kunci mereka berada di posisi puncak klasemen. Madrid menempati urutan teratas dengan 20 poin hanya unggul satu angka dari Barcelona di posisi kedua.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool