Live Streaming UEFA Champions League AC Milan vs PSG

AC Milan akan menjamu PSG pada matchday 4 Grup F Liga Champions 2023/2024. Pertandingan Milan vs PSG di San Siro ini akan kick-off Rabu, 8 November 2023, jam 03:00 WIB.

Pada matchday 3, Milan kalah 0-3 di kandang PSG. Milan takluk oleh gol-gol Kylian Mbappe, Randal Kolo Muani, dan Lee Kang-In.

Sebelum laga matchday 3 itu, pertemuan terakhir Milan dan PSG adalah di second group stage Liga Champions 2000/2001. Dua duel mereka kala itu semuanya berkesudahan imbang 1-1.

Milan melalui tiga matchday awal Liga Champions musim ini dengan hasil tak menggembirakan. Usai bermain imbang tanpa gol pada laga lawan Newcastle United dan Borussia Dortmund, Milan lalu digebuk PSG dengan skor telak 0-3.

Hasil tersebut membuat Milan menempati posisi juru kunci dengan koleksi dua poin di tangan. PSG jadi pemuncak klasemen dengan nilai enam poin sedangkan Dortmund dan Newcastle sama-sama memiliki empat poin.

Kondisi itu membuat Milan tak punya banyak kesempatan untuk menjaga peluang lolos ke 16 besar. Mereka sudah berada dalam situasi kritis dan sekarat di Liga Champions.

Andai kembali kalah dari PSG di San Siro, Milan bakal makin tertinggal dalam perburuan tiket Liga Champions. Mereka akan benar-benar berada di ujung tanduk dan harus bergantung pada hasil tim lain pada dua matchday terakhir.

Karena itulah, matchday keempat ini jadi kesempatan terakhir Milan untuk mempertahankan nasib di tangan mereka sendiri. Andai bisa menang lawan PSG, Milan bakal mengoleksi lima poin dan kembali bersaing dalam perebutan tiket menuju 16 besar.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool