Live Streaming UEFA Champions League Shakhtar Donetsk vs Barcelona

Shakhtar Donetsk akan menjamu Barcelona pada matchday 4 Grup H Liga Champions 2023/2024. Pertandingan Shakhtar vs Barcelona di Volksparkstadion ini akan kick-off Rabu, 8 November 2023, jam 00:45 WIB.

Pada matchday 3, Shakhtar kalah 1-2 di kandang sementara Barcelona, Estadi Olimpic Lluis Companys. Satu gol Shakhtar dicetak oleh Heorhiy Sudakov, sedangkan dua gol Barcelona diciptakan oleh Ferran Torres dan Fermin Lopez.

Sebelum laga matchday 3 itu, pertemuan terakhir Shakhtar dan Barcelona adalah di perempat final Liga Champions 2010/2011. Shakhtar kalah telak 1-5 di Spanyol, lalu kalah tipis 0-1 di kandang.

Barcelona masih sempurna hingga pertandingan ketiga. Saat ini, Barcelona sudah berada di ambang kelolosan.

Setelah membantai Royal Antwerp 5-0 dan menang tipis 1-0 di kandang Porto, Barcelona menang 2-1 atas Shakhtar pada matchday 3. Barcelona menaklukkan Shakhtar melalui gol-gol Ferran Torres dan Fermin Lopez.

Dalam laga matchday 3 itu, Barcelona memang gagal clean sheet. Gawang mereka dibobol oleh Shakhtar melalui Heorhiy Sudakov. Namun, itu tak mencegah Barcelona untuk mengamankan kemenangan.

Setelah mengalahkan Shakhtar, Barcelona kalah dari Real Madrid di La Liga, tapi kemudian bangkit dengan kemenangan 1-0 atas Real Sociedad berkat gol injury time Ronald Araujo akhir pekan kemarin.

Kemenangan itu menjadi modal bagus Barcelona untuk laga tandang kontra Shakhtar, yang akan digelar di tempat netral, yakni di Hamburg, Jerman. Jika menang, Barcelona akan dipastikan lolos dengan dua laga tersisa.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool