Live Streaming Liverpool vs Chelsea

Liverpool vs Chelsea akan tersaji dalam lanjutan Liga Inggris dini hari nanti. Mauricio Pochettino berniat merusak 'pestanya' Juergen Klopp. Liverpool vs Chelsea akan bermain di Anfield pada Kamis (1/2) pukul 03.15 WIB. Kedua tim lagi beda nasib di Liga Inggris.

Liverpool sedang memuncaki Klasemen Liga Inggris dengan 48 poin dari 21 laga. Sementara Chelsea, lagi duduk di peringkat ke-10 dengan 31 poin.

Laga nanti bakal jadi sedikit spesial. Sebab, Liverpool akan ditinggal manajernya, Juergen Klopp pada akhir musim.

Oleh sebab itu, The Reds wajib menang. Sebab posisi mereka di puncak tidaklah aman, ditempel Arsenal dengan selisih dua poin dan dibuntuti Manchester City dengan selisih lima poin (City punya satu laga belum dimainkan).

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino tahu betul, setiap laga di Anfield bakal jadi spesial buat para pendukung Liverpool. Maka, Pochettino mau merusak 'pesta'!

"Ini akan jadi pertandingan yang spesial. Ada sesuatu yang selalu dirayakan oleh para pendukung Liverpool di Anfield apalagi soal Klopp," jelasnya dilansir dari Mirror.

"Tetapi, kami mau datang ke sana untuk menang dan tidak mau ikut berselebrasi. Kami mau merusak pestanya, maka kami harus tampil baik," tegasnya.

Meski begitu, Mauricio Pochettino memberikan respek yang tinggi kepada Juergen Klopp. Pochettino malah mau Klopp secepatnya melatih lagi nanti!

"Saya senang melihatnya di pinggir lapangan dan melihat tim yang dilatihnya. Saya harap dia hanya akan istirahat beberapa bulan, atau paling tidak satu tahun," tutupnya.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool