Live Streaming Manchester United vs West Ham

Manchester United akan menjamu West Ham di Old Trafford pada pekan ke-23 Premier League 2023/2024. Pertandingan MU vs West Ham ini akan kick-off Minggu, 4 Februari 2024, jam 21:00 WIB, siaran langsung Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

West Ham yang dilatih eks manajer Manchester United, David Moyes kini ada di peringkat keenam dengan raihan 36 poin dari 22 pertandingan.

Sementara Manchester United besutan Erik ten Hag setingkat di bawahnya dengan koleksi 35 angka dari 22 laga, alias hanya terpaut satu angka saja dari West Ham.

Andai Manchester United mampu menang, maka klub berjuluk Setan Merah itu akan menyalip secara langsung rivalnya itu di tabel klasemen.

Sejak West Ham kembali ke Premier League pada 2012, kedua tim sudah berhadapan sebanyak 31 kali di semua kompetisi.

Di laga sebelumnya, MU dan West Ham meraih hasil yang berbeda. MU menang dramatis 4-3 atas tuan rumah Wolverhampton, sedangkan West Ham ditahan Bournemouth 1-1 di kandang.

Saat melawan Wolverhampton, MU sempat memimpin 3-1 melalui Marcus Rashford, Rasmus Hojlund, dan Scott McTominay. MU nyaris gagal menang setelah kebobolan di menit 85 dan 90+4, tapi akhirnya mampu memastikan tiga poin berkat gol Kobbie Mainoo menit 90+6.

Sementara itu, West Ham kebobolan gol cepat di menit 3 saat menjamu Bournemouth. Satu poin berhasil diamankan setelah James Ward-Prowse mencetak gol balasan dari titik penalti di menit 61.

Pada pekan ke-18 lalu, MU kalah 0-2 di kandang West Ham. Gol-gol West Ham dicetak oleh Jarrod Bowen menit 72 dan Mohammed Kudus menit 78.

MU tentu ingin membalasnya saat West Ham datang berkunjung ke Old Trafford nanti. Bisakah MU, yang mencetak total 12 gol dalam empat laga terakhir di semua kompetisi, meraih tiga poin?

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool