Live Streaming Barcelona vs Manchester Unitd

Jadwal Liga Europa dini hari nanti mementaskan duel seru. 'Liga Malam Jumat' menghadirkan Barcelona vs Manchester United.

Barcelona vs MU dalam playoff Liga Europa berlangsung di Camp Nou, Jumat (17/2/2023). Laga itu akan berlangsung pada pukul 0.45 WIB.

Di kompetisi Eropa, Barcelona sedang susah dikalahkan MU. Dalam lima pertandingan terakhir, Los Cules menang empat kali dan Setan Merah kalah satu kali.

MU selalu kalah dalam dua pertandingan terakhir di Camp Nou. Barcelona memetik kemenangan dengan skor 3-0 pada 17 April 2019 dan menang 1-0 dalam laga berlangsung pada 27 Juli 2017.

Dalam laga lainnya, AS Roma akan berhadapan dengan Salzburg. Laga itu akan berlangsung di Red Bull Arena bersama dengan Barca vs MU.

Ini akan menjadi perjumpaan pertama Salzburg dengan Roma. Salzburg baru saja memetik kemenangan besar 4-0 atas Austria Lustenau, sedangkan Roma sehabis ditahan Lecce.

Juventus akan menjamu Nantes dalam pertandingan di Allianz Stadium. Duel playoff Liga Europa itu akan dimulai pada pukul 3.00 WIB.

Duel seru lainnya yang dimainkan berbarengan dengan Juve vs Nantes ada Bayer Leverkusen vs AS Monaco dan Sevilla vs PSV Eindhoven.

Barcelona vs Manchester United

LIVE

Shakhtar Donetsk vs Rennes

Ajax vs Union Berlin

Salzburg vs AS Roma

Pukul 3.00 WIB

Juventus vs Nantes

LIVE

Sporting Lisbon vs Midtjylland

Bayer Leverkusen vs AS Monaco

Sevilla vs PSV Eindhoven

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool