Live Streaming Manchester United vs Leicester City

Siaran Langsung Liga Inggris pada pekan ke-24 akan diwarnai dengan laga seperti Manchester United vs Leicester City dan Tottenham Hotspur vs West Ham.

Menjamu Leicester City, Man United masih tanpa Casemiro yang mendapat larangan bertanding tiga laga karena kartu merah.

Casemiro mendapatkan kartu merah saat Man United melawan Crystal Palace pada Sabtu (4/2/2023).

Sementara itu, Antony, Anthony Martial, dan Scott McTominay yang sebelumnya mengalami cedera sudah menunjukkan kemajuan dengan kondisis masing-masign.

Namun, Erik ten Hag selaku pelatih Man United belum bisa memutuskan apakah ketiganya bisa dimainkan melawan Leicester malan nanti.

"Kami harus menunggu sampai besok (hari ini). Mungkin satu atau dua pemain bisa kembali," kata Erik ten Hag, dikutip dari situs resmi Manchester United.

Adapun Cristian Eriksen dan Donny van de Beek belum bisa beraksi karena mengalami cedera.

Sementara itu, Lisandro Martinez dan Marcel Sabitzer yang pada laga sebelumnya absen melawan Barcelona di Liga Europa dipastikan bakal bermain pada laga Man United vs Leicester.

Man United saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 46 poin, sedangkan Leicester berada di posisi ke-14 dengan 24 poin.

Setelah laga Man United vs Leicester, Liga Inggris pekan ini bakal ditutup dengan pertandingan sesama tim asal London yaitu Tottenham vs West Ham.

Duel Tottenham vs West Ham bakal berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur pukul 23.30 WIB.

Tottenham menghuni urutan kelima dengan koleksi 39 poin. Sementara itu, West Ham berada di posisi ke-18 dengan mengumpulkan 20 poin.

LIVE

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool