Live Streaming PSG vs Bayern Munchen

Fase gugur Liga Champions Eropa akan dimulai pekan ini. Berikut jadwal Liga Champions pekan ini yang diwarnai dengan big match PSG vs Bayern Munchen.

Setelah kali terakhir digelar pada 2 November lalu, Liga Champions Eropa akan kembali digelar pekan ini. Ada empat pertandingan babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung tengah pekan ini.

Pada Rabu (15/2) dini hari, akan ada dua pertandingan, yakni Paris Saint-Germain (PSG) melawan Bayern Munchen dan AC Milan menjamu Tottenham Hotspur.

PSG vs Bayern Munchen menjadi pertandingan terbesar babak 16 besar Liga Champions pekan ini. PSG dalam posisi sulit, karena berpeluang akan menjamu Bayern tanpa kehadiran Lionel Messi dan Kylian Mbappe yang cedera.

Kedua pemain itu absen saat PSG dikalahkan AS Monaco di Ligue 1, akhir pekan lalu. Namun pelatih PSG Christophe Galtier percaya diri Mbappe dan Messi akan pulih tepat waktu untuk melawan Bayern.

"Tidak mengkhawatirkan, absennya Mbappe sudah bisa ditentukan sejak awal. Dia mengalami cedera otot. Messi merasa tidak nyaman usai melawan Marseille. Dia seharusnya sudah bisa latihan kemarin atau Senin ini. Kami akan mengambil waktu untuk melihat kondisi mereka," ujar Galtier.

Jadwal Liga Champions pekan ini 15 dan 16 Februari:

Rabu 15 Februari dini hari

03.00 WIB PSG vs Bayern Munchen

LIVE

03.00 WIB AC Milan vs Tottenham Hotspur

Kamis 16 Februari dini hari

03.00 WIB Borussia Dortmund vs Chelsea

03.00 WIB Club Brugge vs Benfica

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool