Live Streaming Liverpool vs Manchester United

Liverpool akan menjamu Manchester United pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (5/3). Berikut prediksi Liverpool vs MU.

Man Utd datang ke Anfield dengan kepercayaan diri yang bagus. Tim asuhan Erik Ten Hag itu tidak pernah kalah dalam 11 laga terakhir di semua kompetisi dan berambisi mendekat ke Manchester City di peringkat kedua.

Sebaliknya Liverpool butuh kemenangan atas MU. Tim asuhan Jurgen Klopp itu hanya terpaut enam poin dari Tottenham Hotspur untuk masuk ke posisi empat besar Premier League.

Pertandingan Liverpool vs MU diprediksi bakal berlangsung menarik dan seru. Liverpool yang saat ini berada di posisi keenam akan berusaha mengamankan tiga poin demi naik ke posisi lima besar.

Sedangkan MU berusaha mencuri poin di Anfield untuk mengejar ketertinggalan dari Manchester City dan Arsenal.

Liverpool saat ini dalam kondisi bagus usai bangkit dengan kemenangan 2-0 atas Wolves di laga terakhir setelah sebelumnya tak pernah menang dalam dua laga beruntun.

MU juga dalam kondisi yang lebih baik lantaran tak pernah kalah dalam 11 laga terakhir. Bahkan, MU selalu menang dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang.

Saya memprediksi MU bakal memberikan kejutan kepada Liverpool dengan kemenangan 2-1.

Manchester United benar-benar sedang berada dalam tren positif bersama Erik Ten Hag. Mereka akan menemui ujian berat seiring lawatan ke Anfield.

Liverpool juga bakal berupaya mendekati zona Liga Champions dengan memasang target meraih kemenangan dalam duel lawan MU.

Pertarungan sengit akan terjadi di lini tengah kedua tim. Dalam laga sengit yang berlangsung pada tempo tinggi, Liverpool dan MU bakal berbagi poin lewat hasil imbang 2-2.

LIVE

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool