Live Streaming UEFA Champions League Bayern Munchen vs PSG

Paris Saint-Germain (PSG) siap bangkit di leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Bayern Munich. Pelatih Christophe Galtier akan buat Die Roten susah 'bernapas'!

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan menggelar laga Bayern Munich vs PSG pada Kamis (9/3) pukul 03.00 dini hari WIB di Allianz Arena. Bayern Munich kantongi kemenangan agregat 1-0.

PSG harus bisa menang dengan selisih dua gol agar bisa lolos ke perempatfinal. Tidak ada aturan gol tandang, maka jika nanti skor seri di waktu normal maka laga akan masuk ke babak perpanjangan waktu sampai ke adu penalti.

Pelatih PSG, Christophe Galtier memuji Bayern Munich sebagai tim yang kuat. Galtier punya strategi, untuk membuat Mbappe cs menekan Die Roten sejak menit pertama!

"Bayern telah menjadi tim yang hebat selama bertahun-tahun. Maka, kami harus bermain lebih capek dibanding leg pertama," ujarnya dilansir dari situs resmi UEFA.

"Kami akan bermain lebih tinggi dan terus menekan. Juga, kami akan merebut bola dari garis pertahanan mereka," tambahnya

Christophe Galtier bakal menginstruksikan para pemain PSG untuk terus menyerang. Namun juga waspada, karena Bayern Munich punya pemain-pemain yang larinya cepat.

"Kami harus sangat berani ketika menyerang tapi juga harus waspada. Kami memang lagi sering kebobolan di beberapa laga terakhir, karena setiap strategi ada kelebihan dan kekurangannya," tutupnya.

LIVE

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool