Live Streaming Southampton vs Manchester United

Manchester United perlahan mulai bangkit pasca dihancurkan Liverpool tujuh gol tanpa balas di Liga Inggris pekan lalu. Mereka melampiaskan hasil minor itu dengan membungkam Real Betis di leg pertama 16 besar Liga Europa 2022-2023, Jumat (10/3/2023). 

 Manchester United tampil beringas di laga tersebut. Gol-gol mereka diciptakan Marcus Rashford, Antony, Bruno Fernandes untuk membawa Setan Merah menang 4-1. Kini, MU akan kembali mendapat tantangan terkait konsistensi saat menjamu Southampton. 

Pelatih Erik ten Hag dinilai harus lebih cerdik dalam melakukan rotasi pemain mengingat timnya cuma punya sedikit waktu istirahat di antara laga kontra Betis dan Southampton. 

Di sisi lain, Southampton masih mencari konsistensi setelah dalam lima laga terakhirnya menderita tiga kekalahan di mana dua sisanya mampu mereka menangkan. Salah satu kemenangan mereka raih ketika menjamu Leicester City di Liga Inggris pada 5 Maret lalu. 

The Saints menundukkan The Foxes dengan skor tipis 1-0. MU saat ini menduduki urutan ketiga klasemen Liga Inggris dengan 49 poin dari 25 laga, terpaut sembilan poin dari Manchester City di tempat kedua tetapi The Citizen sudah tampil 26 kali.

LIVE

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool