Live Streaming Girona vs Real Madrid

Real Madrid akan dijamu oleh Girona di Estadi Montilivi pada pekan ke-31 La Liga 2022/2023. Pertandingan Liga Spanyol antara Girona vs Madrid ini akan live Rabu, 26 April 2023, jam 00:30 WIB.

Tim promosi yang sekarang bercokol di papan tengah ini berpotensi merepotkan. Namun, meski takkan diperkuat striker Karim Benzema yang mengalami cedera, Madrid masih tetap layak difavoritkan.

Girona sempat melalui empat laga tanpa tersentuh kekalahan. Akan tetapi, Juanpe dan kawan-kawan mengalami antiklimaks, kalah 0-1 dari tuan rumah Real Valladolid di laga terakhir mereka.

Di sisi lain, Madrid sedang konsisten meraih kemenangan. Pasukan Carlo Ancelotti tercatat selalu menang dengan skor 2-0 dalam empat laga terakhirnya di semua ajang. Mereka meraihnya dalam partai dua leg melawan Chelsea di perempat final Liga Champions, serta atas Cadiz dan Celta Vigo di La Liga.

Kemenangan 2-0 atas Celta diraih oleh Madrid di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin. Vinicius Junior menyumbang satu assist, Eder Militao satu gol, dan Marco Asensio satu gol serta satu assist.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool