Live Streaming Premier League Manchester United vs Aston Villa

Manchester United (MU) akan menjamu Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23 di Stadion Old Trafford pada Minggu (30/4) malam WIB.

Saat gagal membawa poin penuh saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur sebelumnya, kini merupakan peluang si Setan Merah untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. Terlebih, MU tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan.

Di sisi lain, Aston Villa terbang ke Old Trafford bukan tanpa modal. Pasukan Unai Emery telah menjalani 10 pertandingan Premier League tanpa kekalahan, delapan di antaranya dilakoni dengan hasil kemenangan. Mereka kini membuntuti Man United di posisi ke-6 klasemen.

United belum terkalahkan dalam 25 pertandingan di kandang, sejak kekalahan Liga Europa bulan September dari Real Sociedad, dan mereka hanya kebobolan delapan gol selama perjalanan spektakuler itu.

Villa kemungkinan besar akan mempersulit, karena United gagal memenangkan salah satu dari tiga pertemuan Liga Premier terakhir antara kedua tim.

Selain itu, Villa tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka, meraih 26 poin yang mengesankan selama periode tersebut.

Emery telah mencetak rekor sebagai manajer pertama yang mengawasi skor timnya dalam semua 20 pertandingan pertama Liga Premier mereka sebagai pelatih.

Laga pertamanya di pucuk pimpinan melihat tim Villa dengan nyaman mengalahkan United 3-1 pada November, yang berarti mereka memiliki kesempatan untuk menyelesaikan dua gol pertama atas Setan Merah dalam 68 tahun.

Emery tidak pernah kalah dalam pertandingan Liga Premier melawan United, setelah melawan mereka empat kali, dan pemain Spanyol itu juga menjadi yang terbaik dari mereka sebagai manajer Villarreal di final Liga Europa 2021.

Lantas, apakah rekor kandang Man United yang luar biasa itu akan berakhir di tangan Aston Villa?

LIVE

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool