Live Streaming Real Madrid vs Almeria

Pertandingan pekan ke-32 Liga Spanyol 2022-2023 itu bakal dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, pada Sabtu, 29 April 2023 pukul 23.30 WIB.

Saat ini, Los Blancos -julukan Real Madrid- masih tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023 dengan koleksi 65 poin dari 31 laga, 19 menang, 6 seri, dan 6 kalah. Tim besutan Carlo Ancelotti itu terpaut 11 poin dari sang pemuncak klasemen yakni Barcelona dengan torehan 76 poin. Sebab itu, laga melawan Almeria malam nanti Real Madrid memiliki misi untuk menempel Blaugrana -julukan Barcelona. Meski mengejar selisih poin dari rival bubuyutannya itu terbilang sangat berat, namun peluang itu masih terbuka.

Pasalnya, Almeria memiliki rekor buruk di Santiago Bernabeu dan harus bermain habis-habisan pada pertandingan nanti. Sedangkan Real Madrid adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan melawan Almeria.

Tercatat, Real Madrid telah memenangkan 10 dari 13 pertandingan terakhir atas Almeria. Real Madrid hanya kalah sekali dari 13 pertandingan terakhir mereka melawan Almeria di Liga Spanyol, kekalahan mereka sebelumnya terjadi dengan selisih 0-2 pada tahun 2008.

Apalagi, Real Madrid tampil cukup impresif musim ini. Sayangnya, Los Blancos mengalami kekalahan mengejutkan 2-4 di tangan Girona di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha bangkit kembali akhir pekan ini.

Sementara itu, Almeria saat ini berada di posisi ke-15 klasemen Liga Spanyol 2022-2023 dengan 33 poin dari 31 main, 9 seri, 6 kalah. Pada laga terakhirnya, mereka sukses mengalahkan Getafe dengan kemenangan penting 2-1 pekan lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa di pertandingan melawan Real Madrid nanti.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool