Live Streaming Premier League Chelsea vs Liverpol, Coppa Italia Juventus vs Intermilan

Berikut jadwal bola malam ini, Rabu (5/4/2023) dini hari WIB yang akan menyajikan rangkaian pertandingan dari Liga Inggris, Coppa Italia, Copa del Rey hingga Liga Arab Saudi. Ada Chelsea vs Liverpool hingga Juventus vs Inter Milan.

Duel Chelsea vs Liverpool dalam laga tunda pekan kedelapan Liga Inggris 2022-2023 akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (5/4/2023) dini hari pukul 02.00 WIB.

Chelsea dipermalukan Aston Villa 0-2 di kandang sendiri dalam laga Liga Inggris akhir pekan kemarin. Manajemen The Blues pun habis kesabaran. Graham Potter didepak dari kursi kepelatihan.

The Blues kini terdampar di peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League dengan raihan 38 poin dari 28 pertandingan.

Beruntung, Liverpool musim ini juga sangat inkonsisten. Pasukan Jurgen Klopp saat ini masih tertahan di peringkat kedelapan papan klasemen dengan koleksi 42 poin dari 27 laga.

Setelah membantai Manchester United 7-0 di Anfield beberapa waktu lalu, The Reds selalu keok di tiga laga terakhirnya di lintas kompetisi.

Di laga lain, Juventus akan menjamu Inter Milan dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2022-2023. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Allianz, Turin pada pukul 02.00 WIB.

Andai berhasil melaju ke babak final, baik Juventus maupun Inter Milan memiliki peluang besar untuk menjadi juara mengingat calon lawan mereka 'hanya' salah satu dari Fiorentina dan Cremonese.

Juventus dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga ini. Mereka baru saja menang 1-0 atas Hellas Verona berkat gol tunggal Moise Kean.

Di sisi lain, Inter Milan masih berjuang menemukan konsistensi. Mereka baru saja kalah 0-1 dari Fiorentina.

Merujuk rekor pertemuan di Liga Italia musim ini, Juventus juga sedikit lebih diunggulkan. Bianconeri selalu mengalahkan Inter Milan dalam kesempatan tersebut dengan skor 2-0 di Turin dan 1-0 di kota Milan.

Di laga lain, Cristiano Ronaldo akan kembali ke lapangan. Dia akan membantu Al Nassr untuk bisa mengalahkan Al Adalh dalam lanjutan Liga Arab Saudi pada Rabu (5/4/2023) pukul 02.00 WIB.

Liga Inggris

02.00 Chelsea vs Liverpool

LIVE

Coppa Italia

02.00 Juventus vs Inter Milan

LIVE

Liga Arab Saudi

02.00 Al Adalh vs Al Nassr

LIVE

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool