Live Streaming Premier League Liverpool vs Arsenal

Liverpool sedang terpuruk, tetapi The Reds kerap tampil beda melawan yang lebih mapan. Ini pula yang akan terjadi saat menjamu Arsenal.

Pertandingan Liverpool versus Arsenal akan berlangsung di Stadion Anfield pada Minggu (9/4) malam WIB. Ini merupakan laga pekan ke-30 dan punya arti penting bagi Arsenal si pemuncak klasemen.

Saat ini tim arahan Mikel Arteta tersebut memuncaki klasemen sementara Premier League 2022/2023 dengan 72 poin dari 29 pertandingan. Adapun Liverpool tercekat di urutan kedelapan dengan 43 poin.

Dalam lima laga terakhirnya, The Reds hanya dua kali menang. Apesnya, tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir. Sebaliknya The Gunners tampil konsisten tanpa kekalahan di laga teranyar.

Namun kondisi agak kontras dialami Liverpool ketika tampil di kandang. Dalam alunan 'You Never Walk a Lone' dan fan klub, performa Jordan Henderson dan kawan-kawan cukup meyakinkan.

Kekalahan terakhir Liverpool di kandang dalam pentas Liga Inggris tercipta pada 30 Oktober 2022. Itu terjadi ketika menjamu Leeds United, yang berakhir dengan skor 1-2.

Adapun Arsenal merupakan salah satu tim dengan statistik mentereng ketika tandang. Musim ini tim asal London ini hanya empat kali saat tandang. Terakhir saat lawan Everton.

Dengan kondisi ini Arsenal cukup percaya diri bisa meraup tiga poin atau minimal satu angka. Kemenangan atas Liverpool bisa membuat Arsenal semakin dekat dengan peluang juara.

Asa meraih gelar juara inilah yang terpatri dalam diri Martin Odegaard dan kawan-kawan. Selisih delapan poin Arsenal dengan Manchester City tak bisa dianggap sebagai jarak yang jauh.

Menjelang pertandingan ini Arteta dengan tegas mengatakan Liverpool tak bisa dipandang sebelah mata. Performa mereka boleh saja jeblok, tetapi tampil di kandang adalah hal lain.

Karena itu pula Arsenal butuh semangat juang lain di pertandingan ini. Dibutuhkan lebih dari sekadar hasrat untuk menang agar bisa menumbangkan Liverpool di depan pendukung setianya.

LIVE

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool