Live Streaming Premier League Newcastle vs Manchester United

Jadwal siaran langsung live streaming Newcastle vs Manchester United, laga pekan ke-29 Premier League 2022-2023. Bolaneters dapat menyaksikan pertandingan ini secara live melalui layanan Vidio.

MU dan Newcastle bertemu lagi. Musim ini, MU sempat ditahan 0-0 oleh Newcastle pada pekan ke-11 Liga Inggris di Old Trafford, tetapi MU kemudian membalasnya dengan kemenangan dalam partai final EFL Cup/Carabao Cup di Wembley.

MU memenangi laga di Wembley itu dengan skor 2-0. Pasukan Erik ten Hag mengalahkan Newcastle melalui gol-gol Casemiro dan Marcus Rashford.

Laga terakhir melawan Newcastle tersebut menjadi momen manis bagi MU karena menandai saatnya mereka 'berbuka puasa'. Sebelum itu, terakhir kali MU meraih gelar juara adalah bersama Jose Mourinho pada musim 2016/2017.

Sekarang, MU akan kembali menghadapi Newcastle, yang sama-sama masih berjuang demi empat besar. MU tentu saja mengincar kemenangan. Namun, Newcastle pastinya juga demikian.

Jelang laga tersebut, Legenda Manchester United, Wayne Rooney, mengungkapkan tim mana antara Arsenal atau Manchester City yang dia dukung untuk menjuarai Liga Inggris.

Namun, Wayne Rooney telah menyingkirkan Man United dalam persaingan titel juara karena jarak tersebut.

Menurutnya, saat ini hanya Arsenal dan Man City yang berpeluang menjadi juara mengingat Liga Inggris akan segera memasuki pekan ke-29.

Jika disuruh memilih, top scorer sepanjang masa Setan Merah dengan 253 gol tersebut lebih menjagokan Arsenal sebagai juara bukan dari Tim Kota Manchester.

Namun, Rooney tak mau meremehkan Man City yang berstatus sebagai juara bertahan.

LIVE

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool