Live Streaming UEFA Champions League Manchester City vs Bayern Munchen

Big match perempat final Liga Champions leg pertama Manchester City vs Bayern Munchen berlangsung pada Rabu (12/4) pukul 02.00 WIB.

Raksasa Liga Inggris Manchester City akan menghadapi Bayern Munchen di perempat final Liga Champions di Stadion Etihad.

The Citizens sedang dalam performa gemilang dengan melanjutkan rekor tak terkalahkan baik di kompetisi domestik maupun di Liga Champions.

Sisi Pep Guardiola mengalahkan RB Leipzig di Babak 16 besar Liga Champions untuk maju ke tahap berikutnya dari tingkat atas Eropa.

Mereka mengamankan tempat mereka di semifinal Piala FA dan merayakan kemenangan besar 4 - 1 atas Liverpool dalam pertandingan liga terakhir melawan Liverpool asuhan Jurgen Klopp.

Sedangkan, Bayern Munchen mencapai 1/4 final setelah merayakan kemenangan atas PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Raksasa Bundesliga itu akan memainkan pertandingan berikutnya melawan Manchester City di bawah asuhan Thomas Tuchel yang baru diangkat setelah klub berpisah dengan Julian Nagelsmann untuk membawa pemain Jerman itu.

Pelatih Thomas Tuchel sudah merayakan kemenangan pertamanya di Bundesliga saat timnya mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 4 - 2.

Namun, Bayern Munchen tersebut tersingkir dari DFB-Bokal oleh SC Freiburg di perempat final.

Dilihat dari 5 pertemuan terakhir Manchester City vs Bayern Munchen, The Citizens mendominasi kemenangan dalam 3 pertandingan dan sisanya dimenangkan oleh Bayern Munchen.

LIVE

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool