Live Streaming UEFA Champions League Real Madrid vs Chelsea

Real Madrid akan menjamu Chelsea pada leg pertama perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (13/4) dini hari waktu Indonesia.

Berikut prediksi Madrid vs Chelsea. Madrid dan Chelsea sama-sama meraih hasil mengecewakan pada akhir pekan kemarin. Kedua tim sama-sama kalah dari lawan masing-masing di kompetisi domestik.

Hanya saja problem Madrid tak sepelik Chelsea. Tim tamu sudah puasa kemenangan dalam empat pertandingan dan terseok-seok di Liga Inggris.

Tim London Barat tak kunjung mampu memperlihatkan performa meyakinkan. Situasi ini yang akan dimanfaatkan Madrid yang akan bermain di hadapan publik sendiri.

Chelsea memang sedang dalam kondisi memprihatinkan namun mereka bakal berusaha keras menunjukkan kemampuan terbaik di ajang Liga Champions. Kompetisi ini adalah satu-satunya kesempatan bagi mereka untuk menyelamatkan perjalanan yang hancur di musim ini.

Dengan fokus dan konsentrasi yang tinggi, Chelsea bakal mampu menahan serangan Real Madrid. Chelsea akan berupaya mencuri gol lewat serangan balik.

Real Madrid baru saja kalah dari Villarreal di Liga Spanyol setelah sebelumnya membantai Barcelona di semifinal Copa Del Rey.

Sementara Chelsea tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir.

Dari catatan lima pertandingan terakhir Real Madrid punya performa lebih baik dari Chelsea. Saya memprediksi Real Madrid akan mengalahkan Chelsea 3-0.

LIVE

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool