Live Streaming Barcelona vs Sevilla

Barcelona akan menjamu Sevilla pada pekan ke-8 La Liga 2023/2024. Pertandingan Barcelona vs Sevilla di Estadi Olimpic Lluis Companys ini akan kick-off Sabtu, 30 September 2023, jam 02:00 WIB.

Tengah pekan kemarin, Barcelona gagal meraih kemenangan di kandang Real Mallorca. Barcelona hanya bisa imbang 2-2. Dua kali tertinggal, dua kali pula Barcelona menyamakan kedudukan, di mana gol-golnya dicetak oleh Fermin Lopez dan Raphinha.

Namun, meski gagal gagal, catatan tak terkalahkan Barcelona musim ini belum terpatahkan. Saat ini, Barcelona pun sudah mengoleksi 17 poin hasil lima kali menang dan dua kali imbang.

Sementara itu, ketika Barcelona bermain imbang dengan Mallorca, Sevilla menang besar atas tamu Sevilla. Sevilla menang 5-1 melalui gol-gol yang dicetak oleh lima pemain berbeda.

Sevilla menang lewat gol-gol Youssef En-Nesyri menit 7, Dodi Lukebakio menit 8, Suso menit 38, Erik Lamela menit 51, dan Kike Salas menit 92. Satu gol Almeria dicetak oleh Luis Suarez dari titik penalti di menit 71.

Kemenangan itu baru merupakan kemenangan kedua Sevilla di La Liga musim ini. Mereka masih berada jauh di bawah Barcelona dengan selisih 10 poin.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool