Live Streaming Premier League Manchester City vs Crystal Palace

Manchester United diunggulkan untuk mengalahkan Crystal Palace. Tapi, The Eagles belakangan justru lagi sulit dijinakkan Setan Merah.

MU tengah bangkit usai serangkaian hasil buruk selama sebulan terakhir. Dalam dua partai terbarunya, MU mengalahkan Burnley 1-0 dan Palace 3-0.

Kemenangan terakhir membuat MU lanjut ke Babak 16 Besar Carabao Cup 2023/2024 dan menjaga peluangnya mempertahankan gelar di kompetisi tersebut.

Hasil itu tentunya jadi modal MU untuk menatap laga kandang di Liga Inggris akhir pekan ini. Palace akan jadi tamu MU di Old Trafford, Sabtu (30/9/2023) malam WIB.

Melihat hasil pertemuan tengah pekan ini, MU tentu tidak akan kesulitan mengulangi. Apalagi Palace lagi tumpul dalam dua pertandingan terakhir karena cuma melepaskan total 13 tembakan!

Tapi, MU tidak boleh meremehkan beberapa catatan yang bisa jadi bumerang untuk mereka. Sebab, Palace justru lagi menyulitkan MU belakangan ini.

Dari delapan pertemuan terakhir, MU cuma menang dia kali atas Palace dengan rasio 37,5 persen kemenangan. Padahal dari 20 pertemuan sebelumya, MU bisa menang 16 kali!

Sudah begitu, MU lagi tidak bisa mengalahkan Palace secara beruntun sejak Maret 2018 ketika memenangi lima duel beruntun. Pertemuan terakhir dimenangi MU dengan skor 2-1 Februari lalu.

Melihat hasil kandang terakhir MU kala ditaklukkan Brighton & Hove Albion, Palace berpeluang besar mengejutkan. Apalagi MU juga kebobolan lima gol dari dua partai kandang terakhir musim ini.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool