Live Streaming Laliga Real Madrid vs Las Palmas

Real Madrid akan menjamu Las Palmas di pekan ke-7 La Liga 2023/2024. Pertandingan Madrid vs Las Palmas di Santiago Bernabeu ini akan kick-off Kamis, 28 September 2023, jam 00:00 WIB.

Las Palmas musim ini beraksi di La Liga untuk pertama kalinya sejak 2017/2018. Namun, sejauh ini, sepak terjang mereka masih belum menjanjikan. Las Palmas baru menang sekali dan hanya mengumpulkan lima poin sampai pekan ke-5.

Kemenangan perdana itu diraih Las Palmas saat menjamu Granada akhir pekan kemarin. Meski kehilangan Mika Armol yang mendapatkan kartu kuning kedua di menit 58, Las Palmas menang dramatis 1-0 berkat gol Kirian Rodriguez di menit 92.

Sebaliknya, ketika Las Palmas meraih kemenangan perdananya musim ini, Madrid menelan kekalahan pertamanya. Dalam derby di kandang Atletico Madrid, pasukan Carlo Ancelotti mencetak satu gol lewat Toni Kroos, tapi tumbang 1-3.

Jude Bellingham, yang sudah mencetak lima gol dan satu assist untuk Madrid di La Liga musim ini, tak berkutik dalam derby tersebut. Madrid pun dipaksa bertekuk lutut.

Start sempurna Madrid telah terhenti. Mereka pastinya ingin langsung bangkit. Kesempatan Los Blancos untuk kembali ke jalur kemenangan dinilai sangat terbuka saat meladeni Las Palmas di Bernabeu nanti.

LIVE📺

Comments

Popular posts from this blog

Live Streaming Final UEFA Champions League Manchester City vs Inter Milan

Live Streaming Real Madrid vs AC Milan

Live Streaming Wolves vs Liverpool